Menonaktifkan PopScreen Pada Handphone Nokia

Posted on August 16th, 2010 in Mobile by N Hamid Sutanto

Kemaren Kartu simPATI ku terblokir, akhir kartu diganti dg nomor yang sama. Tapi sekarang muncul Popscreen yg buat batereku cepet habis dan kalo ga hati2 kepencet OK kepotong deh tu. sekedar sharing, ini cara menonaktifkan PopScreen itu.


Buat yang pake HP merk Nokia, cari Menu T-Sel Menu -> PopScreen  -> Aktivasi -> pilih Non-Aktifkan, tunggu beberapa saat konfirmasi sedang dikirim, biasanya gak lama langsung Nonaktif PopScreennya.
Semoga bermanfaat.

8 Responses to 'Menonaktifkan PopScreen Pada Handphone Nokia'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'Menonaktifkan PopScreen Pada Handphone Nokia'.

  1. Supomo Herlambang said,

    on August 16th, 2010 at 8:52 am

    thanks ya....aku benci banget sama popscreen. setelah baca statusmu....wah, lega deh. btw lebih ampuh dari bodrex. langsung ilang.

  2. knqgrmsusf said,

    on September 2nd, 2010 at 1:41 pm

    aHgry5 nxkwekdjfjvw, [url=http://objkkxgvdvrx.com/]objkkxgvdvrx[/url], [link=http://mtzyvbtmwqoi.com/]mtzyvbtmwqoi[/link], http://dznotslxuiti.com/

  3. Faiz Rabbani said,

    on September 4th, 2010 at 7:09 pm

    Mantapp,gan ... 😀
    lanjutkan ya !

  4. Munhar said,

    on September 4th, 2010 at 7:48 pm

    Popscreen bangsat. Makasaih bnayak atas infonya bro

  5. yhmjrhfr said,

    on September 6th, 2010 at 12:19 pm

    4uiUVw fbupieqzufvj, [url=http://mjfilywtojql.com/]mjfilywtojql[/url], [link=http://hhsvwjyznicg.com/]hhsvwjyznicg[/link], http://eparrndjhhkj.com/


  6. on September 8th, 2010 at 12:52 pm

    Some time ago, I really needed to buy a car for my business but I did not have enough cash and could not order something. Thank goodness my sister suggested to get the business loans at banks. Hence, I acted so and used to be happy with my consolidation loan.


  7. on September 29th, 2010 at 5:36 pm

    This blog has lovely colors.

  8. rudy said,

    on October 1st, 2010 at 9:48 pm

    thanks gan infonya bermanfaat bgt.

  9. Ryu said,

    on July 7th, 2011 at 9:25 am

    Bagaimana cara menghentikan layanan pop screen kalau ga ada menu icon T-Sel nya ????
    Mohon bantuan nya.

Post a comment

*